Pages

Sunday, April 12, 2015

Pernah ga??

Pernah ga kamu ngerasa "menyerah" untuk seseorang karena sudah terlalu lelah jatuh dan sakit dengan cara yang sama berulang-ulang kali, berkali kali...?

Pernah ga kamu membantin, "Entahlah, aku ga peduli lagi dengan semuanya" dalam menghadapi permasalahan. Bukan, bukan karena tidak ingin menyelesaikan permasalahannya, tetapi karena merasa percuma. Toh, apa yang sudah diselesaikan, kita akan tahu ujung-ujungnya akan sama seperti yang sudah-sudah. Permasalahan yang sama dengan yang lalu.

Pernah ga kamu memaksakan menyukai sebuah sikap yang sebenarnya tidak sanggup untuk kamu sukai namun kamu tetap bertahan lalu sampai pada akhirnya kamu lelah, malas, dan tidak peduli?

Penah ga kamu merasa bahwa sikap seseorang padamu adalah caranya mengajarkanmu bagaimana seharusnya kamu bersikap padanya? Jika tidak baik, apakah perlakukan dia dengan tidak baik pula?

Pernah ga sih ngerasa bahwa "Maaf" tidak selalu bisa menyelesaikan masalah karena kamu tahu bahwa ia akan mengulangi hal yang sama yang membuatmu lelah merasakan sakit?

Pernah ga merasa letih berharap pada orang yang kita harapkan untuk berubah namun entah mengapa selalu saja melakukan hal yang sama yang kamu benci?

Pernah ga sih?

No comments: